Re-arranged

Re-Arranged (Mengatur Kembali) adalah sebuah single dari Band Limp Bizkit yang terdapat di album studio kedua mereka (Significant Other).
  

Gitaris Wes Borland mengaku lagu ini sebagai salah satu lagu terfavoritnya dari Limp Bizkit.

Video musik untuk lagu ini jelas dibuat sebagai jawaban atas semua kontroversi seputar Woodstock'99, Dimana Limp Bizkit dipersalahkan karena menghasut kerusuhan.

Video Clipnya menggambarkan Band berada dalam sel penjara , di mana mereka akan segera diambil dan dimasukkan kedalam kontainer untuk diadili atas peristiwa Woodstock'99.
  https://encrypted-tbn2.google.com/images?q=tbn:ANd9GcSAubWbE8XciSqLFEgruFPCg4MYv9zgbLm9bnkAFOshzm2-E-67KQ https://encrypted-tbn0.google.com/images?q=tbn:ANd9GcQnQCfR5KFJClTbqsNbyrouLyAYtYqgWe_ByjRdxasiYDJQsrMO
Memang dalam konser ini sangat rusuh. Banyak Pemerkosaan dan Penonton merusak papan di tengah arena.

Mereka terbukti bersalah, dan bagian terakhir dari video menunjukan mereka dimasukan kedalam kontainer logam yang dituangi air untuk menenggelamkan semua personil band agar mati dan lenyap.
 

Ketika lagu berakhir, air mengalir dari kontainer, dan hanya topi bisbol Durst serta salinan album Penting Lainnya terletak di bagian bawah tempat tersebut.

Menurut Durst, hal ini adalah untuk menunjukkan bahwa Biarpun para kritikus akan terus serbu band sampai mereka pergi, musik mereka akan terus hidup selamanya.

Setelah mereka tenggelam, mereka terlihat mengambang di surga.
Wes Borland bertanya, "Apakah kita disurga? Saya pikir kita sudah mati "

Durst menjawab, "Dude, jika kita berada di surga, aku akan menendang Method Man sekarang ... "

Pada saat itu juga, Fred jatuh dari langit dan jatuh ke dalam video musik untuk "N 2 Geter Now", yang menampilkan Method Man. Dan dalam video tersebut, Durst berkelahi Dengan Method Man.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gitar Relic?

SABATON – Swedish Metal Yang Kece Punya

Go and Visit ASEAN ''Malaysia, Singapore and Thailand''