Baksos Lab Hankam

Akhirnya,  setelah lama vakum ga pernah buka blog ini,  entah dapat bisikan dari mana, hari ini Aku pengen ngepost tentang apa yang terjadi hari ini.

Hari ini adalah baksos Lab Hankam,  setelah malamnya sama Tendri dan Hanip begadang bikin materi baksos sampai jam 12 malam lebih hingga diusir sama yang punya LingLung cafe karena mau tutup, Aku harus bangun pagi hari ini karena aku ada tugas jadi panitia acara baksos Lab Hankam upnvyk. aku tidur jam 01.30 dan bangun sebelum jam 6 pagi, karena harus mempersiapkan yang harus dibawa seperti gitar, ampli,  ngeprint ini itu,  beli ini itu dll.

Perjalanan dari kampus ke lokasi baksos (Panti Asuhanan Nailunnajjah- Piyungan)  pun ditempuh dengan mengendarai sepeda motor sekitar setengah jam an lebih. Sedangkan perlengkapan dan konsumsi diangkut menggunakan mobil si Rakha.

Di acara baksos ini, Aku menjadi MC bersama Ratri,  namun aku merasa kurang dapat berperan maksimal dan masih terdapat banyak kekurangan. Untung semua itu dapat dibackup oleh Ratri.

Sebagai koor divisi acara,  Aku juga ngerasa kurang berkontribusi secara maksimal karena rundown acara kurang tersusun dan ter "prepare" dengan baik. Mosok pas acara mau pembagian doorprize, aku dan beberapa panitia lainnya mempeributkan jumlah juara, didepan adik-adik panti lagi. Ckck. Bahkan banyak momen garingnya lagi *tepokjidat*. Apalagi kakak-kakak pada gerah kepanasan.

Tapi overall atau secara keseluruhan acara baksos tadi cukup baik dan menghibur,  di bagian baksos ini yang paling seru atau klimaks acaranya adalah sesi nyanyi dan nonton film bersama adik-adik pantinya. Bahkan di waktu nyanyi banyak peserta yang terbawa suasana,  saat lagu Ayah dinyanyikan dan diiringi alunan genjrengan permainan gitar ketua Lab Hankam, Kak Rian, si Devi sampai nangis dan sempet meninggalkan acara. Ikut sedih juga aku lihatnya, duh maaf ya Dev.

Akhirnya, acara baksos tadi pun ditutup dengan penyerahan donasi dari pihak panitia dan diakhiri dengan sesi dokumentasi.


Semoga acara tadi dapat menjadi manfaat bagi kita semua dari Lab Hankam dan semua Keluarga Panti Asuhan Nailunnajah.

Alhamdulillah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gitar Relic?

SABATON – Swedish Metal Yang Kece Punya

Go and Visit ASEAN ''Malaysia, Singapore and Thailand''