Pinky Ukulele

Beberapa waktu lalu, Yashinta temen di hankam sempet nanya-nanya mau nyari referensi buat beli gitar, niatnya si pengen iseng belajar. Berhubung gitar terlalu gede dan rumit akhirnya yang dipilih ukulele. Selain senarnya cuma empat, bentuknya juga mungil jadi lebih simple aja kalo mau dimainin. Setelah riset sana-sini akhirnya nyantol dengan ukulele yang warnanya fancy kayak permen. Tadinya nyari warna yang biru muda atau ga item, berhubung rata-rata di toko stok dah pada kosong dan kalaupun restok itu bakal random warnanya yaudah dpilihlah ukulele warna pink yang memang waktu itu ada warna tersebut. Waktu udah kebeli nih, meskipun cuma ukulele dengan spesifikasi standar dan produk lokal, tapi menurutku setelah diliat-liat kok malah bagus dan lucu ya. 




Kebetulan yang nyari dan beli aku, dianya sih tinggal minta anterin ke kampus atau di tempat kumpul kalo udah kebeli. wkwk
Disana ngeliat dan ngetes-ngetes ukulele merk cowboy warna item kok keren juga ya,












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gitar Relic?

SABATON – Swedish Metal Yang Kece Punya

Go and Visit ASEAN ''Malaysia, Singapore and Thailand''